-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Urban Wonomulyo Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah

    Riska
    05/11/21, 13:36 WIB Last Updated 2021-11-05T06:59:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolsek Wonomulyo Akp Adriyan Predrick Kopong,SH. melakukan giat koordinasi tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi di SMP Neg 1 Wonomulyo. Jumat (5/11/2021)

    Untuk menekan meningkatnya penyebaran virus Covid-19 dan klaster-klaster baru disekolah-sekolah, dan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, Kapolsek wonomulyo terus melakukan koordinasi disekolah untuk Percepatan pelaksanaan vaksinasi.

    Kegiatan tersebut, isambut baik oleh Kepala sekolah SMP NEGERI 1 Wononomulyo Bapak Drs. Ahmad, M.Si., dari hasil kordinasi itu, Kepala Sekolah SMP Neg 1 Wonomulyo menjelaskan bahwa Siswa/Siswinya akan dan siap sivaksin Sebanyak 350. Untuk vaksin 1 disiapkan siswa/sisiwinya sebanyak 150, dan untuk vaksin ke 2 disiapkan 200 siswa.

    Pelaksanaan itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 November 2021. Oleh TIM Klinik Polres Polman yang bekerja sama dengan Dokes Polda Sulawesi Barat.

    Kepala Sekolah juga menyampaikan bahwa, ia tetap akan mendukung pelalaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan disekolahnya dan juga akan mendukung Program-Program pemerintah. tuturnya.

    Dikesempatan itu, Kapolsek wonomulyo mengucapkan terima kasih kepada Pihak sekolah yang telah mendukung program Pemerintah dengan harapan bahwa penyebaran dan klaster baru disekolah-sekolah tidak akan menyebar dan bisa putus. Ucapnya.

    (MW/RIL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +