-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Operasi Mandalika Rinjani, Polda NTB Siap Amankan Even IATC-WSBK

    Media Warga
    12/11/21, 19:32 WIB Last Updated 2021-11-12T12:32:00Z
    Wargata.com, NTB - Guna mengamankan even internasional Idamitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) 2021, yang akan dihelat mulai 19 November mendatang di Sirkuit Mandalika, Polda Nusa Tenggara Barat melaksanakan gelar pasukan operasi dengan sandi Operasi Mandalika Rinjani 2021, di Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB, Kamis (11/11/2021),
     
    Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. yang memimpin gelar pasukan menyampaikan, apel gelar pasukan yang dilakukan setelah pelaksanaan simulasi pengamanan dan kontijensi kemarin, untuk melihat kesiapan personel pengamanan sebelum melaksanakan tugas.
     
    “Kita hari ini melaksanakan apel gelar pasukan, untuk menggambarkan kesiapan kita secara utuh di lapangan, dan Kita harus ikhtiar secara mendetail dalam kesiapan pengamanan, dalam menyelenggarakan even internasional tersebut,” ungkapnya.
     
    Dikatakan, apel gelar pasukan diperlukan untuk menunjukkan kesiapan personel sebagai jaminan keamanan, pelayanan, dan perlindungan masyarakat.
     
    “Kita (TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, red) adalah simbol hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat. Ini adalah simbol kita tetap solid bersinergi dengan semangat kesuksesan dan kebersamaan,” ucap Kapolda.
     
    Dalam apel gelar pasukan yang dihadiri Danrem 162/Wira Bhakti, Irwasda dan Wakapolda NTB bersama para PJU, Sekda Prov. NTB, Sekwan DPRD Prov. NTB, Ka BNNP NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Wakajati NTB, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi NTB, dan pompinan OPD terkait tersebut, Kapolda NTB menyampaikan selamat bertugas kepada segenap pihak yang terlibat.
     
    “Semoga apa yang telah kita persiapkan dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman, dan apa yang dilakukan oleh masing-masing stakeholder, harus dilaksanakan secara profesional sesuai dengan tugas pokok fungsinya masing-masing,” ujarnya.
     
     (MW/RIL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +