-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sistem Jemput Bola, Polres Majene Terus Dukung Serbuan Vaksin

    Riska
    06/11/21, 18:24 WIB Last Updated 2021-11-06T11:27:53Z
    Wargata.com, Sulbar - sukseskan vaksinasi sebagai upaya penanganan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Majene. 

    Bahkan pelayanan vaksinasi dilakukan secara mobile dari desa ke desa, selain melayani di base terpadu, vaksinasi juga dilakukan dengan sistem jemput bola. 

    Melalui Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun menyebut bahwa upaya vaksinasi terus dilakukan tentu untuk memperkecil resiko terinfeksi virus Covid-19. 

    Tak hanya itu, lewat serbuan vaksinasi ini tentu diharapkan bisa membangun herd immunity yang dapat menghambat laju ancaman serangan wabah Covid-19, dan menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat. 

    Untuk itu pihaknya juga menghimbau agar seluruh pihak tidak melewatkan kesempatan vaksinasi ini, "ayo datang dan jangan ragu untuk divaksin guna mengurangi resiko terpapar virus Covid-19,". Kata Ipda Undur.

    Lanjut dikatakan, Gerai vaksin Polres Majene dan Puskesmas siap melayani setiap hari baik pada pelayanan terpadu maupun mobile, buka dari pagi hingga sore

    Dikatakan pula bahwa, lewat upaya bersama dalam mendukung gerakan vaksinasi akan sangat efektif dan maksimal untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19. 

    "Kerja keras kita bersama pasti akan memberikan dampak postif jika didasari keikhlasan, sadar dan peduli," tandasnya. Sabtu (6/11/21). 

    (MW/RIL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +