-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tanggap Bencana, Polres Mamasa Bantu Membersihan Tanah Longsor di Dusun Tamalantik

    Admin 3
    23/11/21, 15:57 WIB Last Updated 2021-11-23T08:57:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Polres Mamasa tanggap bencana tanah longsor, membantu membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan penghubung antar Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Polman, Selasa, (23/11).

    Kasat Samapta AKP Salmon Abang menjelaskan bahwa pada Minggu malam terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan terjadinya bencana alam tanah longsor Pada Senin pagi.

    Akp Salmon Abang menerangkan bahwa longsornya tanah ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi menyebabkan jalan Poros Mamasa - Polman tepatnya di Dusun Tamalantik Desa Tamalantik Kec.Tandukalua Kab.Mamasa  tertimbun material longsor, "Sehingga jalan tidak bisa dilewati Oleh Kendaraan," sambungnya.

    Menjelang pagi, personil Polres Mamasa dan Polsek Mamasa diGeser ke titik lokasi longsor untuk membantu warga membersihkan Material Lonsor.

    "Kami bersama Warga Sekitar dan TNI bergotong royong membersihkan longsoran tanah yang menutup jalan Poros Mamasa – Polman, sehingga jalan dapat gunakan kembali sebagaimana mestinya," tutup Kasat Samapta AKP Salmon Abang

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +