-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Herd Immunity, Gerai Vaksin Polres Majene Terus Beri Layanan Terbaik

    Riska
    03/11/21, 19:44 WIB Last Updated 2021-11-03T12:54:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Pelayanan terbaik terus diberikan oleh tim gerai vaksin Polres Majene sebagai upaya untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd Immunity) dalam menanggulangi laju penyebaran virus (Covid-19). 

    Hal tersebut terbukti dari upaya yang terus dilakukan, bekerja setiap hari tanpa libur bahkan sistem jumput bola ke wilayah Pelosokpun dilakukan demi mewujudkan harapan bersama kondisi normal dapat kembali diberlakukan. 

    Dari pantauan lapangan, di gerai vaksin Polres Majene nampak masyarakat berdatangan, hal itu menandakan kesadaran akan pentingnya vaksin mulai menunjukkan peningkatan yang positif, Rabu (3/11/21). 

    Pemandangan tersebut tentu diharapkan akan terus bekesinambungan sehingga target vaksinasi tercapai, dampaknya sendiri selain terbentuknya kekebalan kelompok tidak menutup kemungkinan pembatasan yang diberlakukan pemerintah akan ditiadakan sehingga kondisi dan aktifitas akan kembali normal. 

    Ipda Undur Maksun Kasi Humas Polres Majene mengatakan bahwa, jika saja upaya ini lebih awal mendapat dukungan dari semua pihak pastinya pemulihan kondisi normal sudah bisa kita nikmati tanpa ada lagi pembatasan aktifitas. 

    Untuk itu, pihaknya berharap agar antusiasi vaksinasi ini terus kita dukung bersama hingga harapan bersama terwujud. Ujar Ipda Undur

    (MW/HS/SD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +