-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bangun Kesadaran Masyarakat, Anggota Polsek Sumarorong Bagikan Masker

    Admin 3
    10/12/21, 13:04 WIB Last Updated 2021-12-10T06:04:55Z
    Wargata.com, Sulbar - Antisipasi penyebaran (Covid-19) di wilayah Desanya, Polsek Sumarorong melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan kegiatan Pembagian Masker Gratis dan edukasi kepada warga terkait pandemi Covid-19.

    Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol Andi Idrus Saleh. Jum'at, (10/12) pagi, menyambangi warga binaan  untuk membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan

    "Pembagian masker kepada warga sebagai upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus" Kata Brigpol  Andi Idrus Saleh.

    Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa sosialisasi protokol kesehatan rutin kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi Covid-19.

    Kapolsek Sumarorong, Iptu Najamuddin Mengatakan Anggota Polsek Sumarorong selalau intens turun untuk memberikan edukasi, menghimbau dan Membagikan Masker kepada  masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, olahraga rutin setiap hari, dan gunakan masker sebagai gaya hidup. Ucapnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +