-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Mambi Lakukan Pengamanan Vaksin

    Admin 3
    14/12/21, 16:05 WIB Last Updated 2021-12-14T09:11:50Z
    Wargata.com, Sulbar - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Briptu Jufri Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi dan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Mambi, Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa. Selasa, (14/12).

    Dalam kegiatan Pengamanan Vaksinasi Tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Briptu Jufri menghimbau Kepada Masyarakat yang Melaksanakan Vaksinasi Untu selalu Menerapkan Protokol Kesehatan 5M Yaitu Menggunakan Masker, Menjaga jarak, tidak berkerumun dan Mencuci tangan sebelum memasuki puskesmas.

    “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi kepada calon penerima vaksin agar tidak  perlu takut saat melakukan vaksin” ucap Bhabinkamtibmas.

    Adapun Jumlah Masyarakat yang Melaksanakan Vaksinasi Sebanyak 77 Orang di Antaranya 35 Orang Dosis 1 dan 42 Orang Dosis 2

    Sementara itu Kapolsek Mambi, Iptu Drones Ma’dika mengatakan Pengamanan sekaligus Himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mambi guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun Warga Yang Melaksanakan vaksin Covid-19.

    “Kita juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti  Membagikan Masker Gratis, mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.” Pungkas Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +