-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Peringatan Hari Ibu, Kapolres Majene Harap Perempuan Semakin Inspiratif

    Admin 3
    22/12/21, 10:21 WIB Last Updated 2021-12-22T03:21:36Z
    Wargata.com, Sulbar - Peran sosok seorang ibu yang begitu besar dalam mencetak dan mendidik generasi hebat tentu tidak lagi dipungkiri. Tak hanya itu kasi sayang dan perjuangannya tidaklah tergantikan dan tidak bisa dibayar dengan apa pun. 

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian usai menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-93 Kabupaten Majene di gedung Assamalewuang, Rabu, (22/12/2021). 

    Pihaknya juga berharap para perempuan Indonesia khususnya di Kabupaten Majene bisa semakin inspiratif sehingga penerus bangsa lebih bermartabat. 

    "Selamat hari ibu, kami bangga dan cinta kepada para ibu yang tidak kenal lelah dan terus berjuang. Hormat dan cinta kami untuk ibu takkan pudar," tutur Kapolres. 

    Sementara itu, peringatan hari ibu juga nampak dihadiri langsung oleh Bupati Majene, Wakil Bupati Majene, Ketua DPRD, Dandim 1401, Kajari (yang mewakili), Ketua Pengadilan Negeri Majene, Ketua penggerak PKK, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari dan seluruh tamu undangan lainnya. 

    Acara peringatan hari ibu Tahun ini mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” dan subtema “Perempuan Indonesi: berdaya untuk pemulihan ekonomi bangsa pasca pandemi Covid-19. 

    Perayaan kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pemberian apresiasi kepada perempuan inspiratif di Kabupaten Majene, pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur sekaligus mengenang dan mengahargai perjuangan perempuan (ibu) dan sebagainya. 

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +