-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulawesi Selatan Hadiri Vaksinasi Massal di Anjungan Pantai Losari

    Admin 3
    29/12/21, 20:32 WIB Last Updated 2021-12-29T13:32:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS., M.M., menghadiri pelaksanaan Giat Vaksinasi Massal yang diadakan Forkopimda Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari, Rabu, (29/12/2021).

    Kapolda hadir dengan didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH .Patoppoi, Karo Ops Polda Sulsel dan PJU Polda Sulsel lainnya.

    Usai mengecek giat vaksinasi tersebut, Kapolda mengungkapkan bahwa  sampai saat ini penyebaran Covid dapat berkurang dan diminimalkan khususnya di Sulawesi Selatan. Namun ia mengharapkan Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar untuk tetap menjaga ataupun menegakkan disiplin protokol kesehatan.

    Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini sudah ada 48 orang di Indonesia yang terkena Varian Omicron.

    "Walaupun belum ada kasus disini tapi saya minta kita harus mengantisipasi itu dan harus tetap waspada dengan memakai masker kemudian menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi kerumunan," kata Kapolda.

    Diakhir statement nya, Kapolda Sulsel menyatakan Penurunan Covid 19 saat ini dapat dicapai berkat kebersamaan Pemda, TNI dan Polisi yang tentunya dibantu dengan berbagai elemen elemen masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat .

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +