-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Polman Pimpin Sertijab Kabag SDM Dengan Tetap Mematuhi Prokes

    Admin 3
    21/12/21, 19:54 WIB Last Updated 2021-12-21T12:54:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., memimpin langsung pelaksanaan Serah Terima jabatan (Sertijab), Kabag SDM yang berlangsung di Aula  Command Center Polres Polewali Mandar tepatnya di Jalan Dr. Ratulangi No 17 Kelurahan Pekkabata Kecamatran Polewali. Selasa, (21/12/2021)

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., memimpin sertijab Kabag SDM Polres Polewali Mandar dari pejabat lama AKP Masdar Mansur jabatan lama Kabag SDM jabatan batu Kasituruawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulbar kepada pejabat baru AKP Mahyuddin jabatan lama Kasubbagdalops Bag Ops jabatan baru kabag SDM yang di hadiri oleh para Pejabat Utama.

    Dalam amanat Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan sertijab yang telah berlangsung hari ini yang telah sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

    “Sertijab ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampaun dalam tugas serta tanggung jawab kepada pejabat yang baru kita harapkan dapat menyesuaikan diri  melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik dari sebelumnya. Ungkap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

    Lanjut di katakan, “Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Polman, kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses", ucapnya.

    Di akhir Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., menyampaikan “Sebagaimana Motto Polres Polman yakni Ikhlas dan Semangat saya harapkan untuk seluruh Personil agar tetap proaktif dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama di saat seperti ini di saat Pandemi Virus Covid-19, laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat yakin kan masyarakat bahwa sanya kita selaku anggota Polri Khususnya Personel Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. tutup Kapolres Polman

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +