-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolda Sulawesi Barat Resmikan Kantor Polres Mateng

    Admin 3
    30/12/21, 22:26 WIB Last Updated 2021-12-30T15:26:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Tepat dua tahun sejak diresmikan sebagai Polres Mamuju Tengah pada bulan desember tahun 2019 lalu, kini Polres Mateng telah memiliki gedung perkantoran sendiri.

    Peresmian gedung kantor tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno yang dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Mateng Aras Tammauni, Kamis, (30/12/21).

    Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas dukungan anggaran dan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah khususnya kepada Bupati Mateng yang memberikan hibah lokasi untuk pembangunan Kantor Polres Mateng.

    Jenderal bintang dua ini berharap, dengan adanya gedung baru tersebut semakin meningkatkan semangat para personil dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian khususnya dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

    "Saya menyampaikan apresiasi setinggi tinginya kepada Pimpinan tertinggi kami Bapak Kapolri atas dukungan anggaran dan Bupati mateng yang telah memberikan hibah lokasi sehingga Gedung Mapolres Mateng ini dapat berdiri dengan megah”, ungkap Kapolda Sulbar

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Mamuju tengah juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sulbar yang telah memberikan perhatian untuk kemajuan Kabupaten Mateng dengan memprioritaskan peningkatan pelayanan kepada Masyarakatnya.

    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya kepada Bapak Kapolda beserta jajarannya atas perhatiannya kepada Daerah kami dan kami berharap Kantor baru ini dapat meningkatkan pelayanan Masyarakat”, Ungkap orang Nomor satu di Kabupaten Mateng ini.

    Polres Mamuju Tengah berdiri diatas Lahan seluas 4 hektar yang berlokasi di Jalan H. Aras Tammauni, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah dengan menggunakan anggaran Polri Tahun 2021 dan proses pembangunannya berjalan selama 8 bulan.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +