-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Brigjen TNI Yufti Senjaya Ajak Parajurit Jajaran Korem 143/HO Jadi Pelopor di Tengah Masyarakat

    Admin 3
    18/01/22, 21:08 WIB Last Updated 2022-01-18T14:09:26Z
    Wargata.com, Kendari - Setelah pelaksanaan Upacara Bendera tanggal 17 Januari 2022, Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S. E., M.Si., dalam Jam Komandan mengajak seluruh Parajurit jajaran Korem 143/HO untuk menjadi pelopor di tengah masyarakat.

    Hal ini disampaikan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa, (18/1/2022).

    "Ini, Pertama Kali Danrem melaksanakan Jam Komandan, pada kesempatan ini Danrem mempertegas kembali amanat KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ," Kata Rusmin.

    Lanjut dikatakan, bahwa intinya selaku Prajurit TNI AD harus menunjukkan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional

    "Untuk itu sebagai Prajurit kita harus laksanakan tugas secara profesional sesuai dengan tugas pokok dengan mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dimanpun bertugas dan berada," tegasnya mengutip amanat KSAD.
    Sementara itu, dalam Jam Komandan Danrem menambahkan sebagai seorang Prajurit harus menjadi pelopor di tengah masyarakat.

    "Kita harus menjadi Prajurit TNI AD yang profesional harus menjadi Pelopor di masyarakat, hindari pelanggaran yang dapat merusak Citra TNI AD dan jaga selalu kehormatan Prajurit dimanapun berada," ungkap Danrem.

    Lebih lanjut, seluruh personel harus selalu menjaga faktor keamanan baik Pam Personel dan Pam Materil serta bijak dalam bersosial media.

    Selain itu, dalam bidang perekrutan Prajurit TNI AD Danrem menekankan untuk hindari percaloan, bagi Prajurit yang terlibat baik Panitia/Prajurit akan dikenakan Sanksi hukum berat karena telah salah menggunakan wewenang dan tanggung jawab sehingga dapat merusak Citra TNI AD.

    Terakhir, Brigjen Yufti Senjaya berpesan kepada seluruh personel jajaran Korem 143/ HO untuk terus menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan baik dilingkungan kantor maupun di perumahan. Pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa rangkaian kegiatan Upacara Bendera dan Jam Komandan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 143/HO, Kota Kendari, Sultra ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan tentang Covid 19.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +