-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Danyon Brimob Parepare Turut Hadir dalam Rangka Serah Terima Dansat Brimob Polda Sulsel

    Media Warga
    04/01/22, 22:16 WIB Last Updated 2022-01-04T15:20:02Z
    Wargata.com, Sulsel,- Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Sapari, S.Sos turut hadir dalam rangka serah terima Dhuaja "Satya Harina Tama" Satbrimob Polda Sulsel bertempat di Makosat Brimob Polda Sulsel Jalan Ks. Tubun Kampung buyang Kecamatan Mariso Kota Makassar, Selasa, (04/01/2022).

    Turut hadir dalam rangka serah terima Dhuaja  "Satya Harina Tama" di antaranya Akbp Darminto, S.Sos., (Danyon A Pelopor), Kompol Sapari, S.Sos., (Danyon B Pelopor), Kompol Nur Ichsan, S.Sos., (Danyon C Pelopor), Kompol Muhammad Agus, S.E.,(Danyon D Pelopor), Kompol Mursalim, S.E.,(Kabag Ops Sat Brimobda Sulsel), Kompol Muh. Ramli, S.Sos., M.Si., (Kasi Log Sat Brimobda Sulsel), Kompol Mansur, S.H., M.H., (Wadanden Gegana), AKP Mihajuddin (Kasi Yanma Sat Brimobda Sulsel), AKP Aziz Bani, S.Sos., (Kasubagrenmin Sat Brimobda Sulsel), AKP Dr. Hasbudi, S.Sos., M.H., (Kasi Intel Sat Brimobda Sulsel), AKP Darwis Daud SH (Wadanyon A Pelopor), Akp Mulyadi Samad (Kasi Provost Sat Brimobda Sulsel), Akp Arifin, S.Sos., (Kasi TIK Sat Brimobda Sulsel), AKP H. Azis (Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Sulsel) dan Para PJU Sat Brimobda Sulsel.

    Sebelum serah terima Dhuaja "Satya Harina Tama" Satbrimob polda Sulsel terlebih dahulu pengalungan bunga kepada Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.IK., bersama Ibu Mirza Novella A. Heru dilanjutkan tradisi Angngaru di lanjutkan Jajar Kehormatan. 

    Sambutan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Lama Kombes Pol Muhammad Anis Pada kesempatan Ini, saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel dan bhayangkari serta semua pihak yang telah membantu dan atas segala kerjasama serta dukungannya dan permohonan maaf bersama keluarga kepada seluruh jajaran apabila ada khilaf selama kita bersama-sama melaksanakan tugas, semoga kita selalu dalam lindungannya dan diberi motivasi untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

    "Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," kata Muhammad Anis.

    Dalam sambutan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel yang Baru Kombes Pol Heru Novianto mengungkapkan, bahwa sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan pergantian jabatan pada suatu organisasi adalah merupakan hal yang lumrah dan biasa ini merupakan realisasi dari kebijaksanaan sebuah organisasi dan seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru serta memberikan peluang dalam mengembangkan karir demi mewujudkan target satuan untuk meningkatkan pengabdian pada masyarakat bangsa dan negara.

    "saya mohon dukungan seluruh personil Sat Brimob Polda Sulsel dan seluruh personil serta Ibu Bhayangkari dalam hal ini keluarga besar satuan Brimob Polda Sulsel untuk bersama-sama kita berkolaborasi mengemban tugas yang diberikan negara kepada saya selaku Dansat Brimob Polda Sulsel sehingga hal-hal yang sudah dilakukan oleh pejabat lama akan dipertahankan bahkan dikembangkan oleh sebab itu dukungan dari seluruh personil sat Brimob Polda Sulsel sangat dibutuhkan karena kita adalah satu kesatuan yang bersifat dinamis yang terus bergerak dalam etos kerja ke arah yang baik dan berkembang guna mencapai sasaran yang didambakan masyarakat," ungkap  Heru Novianto

    (MW/RL/FD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +