-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpinan Ponpes Nahdatul Wathan Terima Lansung Kunjungan Kapolda Baru NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    05/01/22, 12:38 WIB Last Updated 2022-01-05T05:57:24Z
    Wargata.com, NTB - Kepala Kepolisisan Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto silaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdatul Wathan (NW) di  anjani,  lombok timur, Selasa, (4/1/2022).

    Kedatangan Kapolda NTB beserta rombongan diterima langsung pimpinan Pondok Pesantren NW Anjani Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani Lc. M.Pd.I. dan sejumlah pengurus Ponpes Lainnya.

    "dengan silaturrahmi ini saya menjadi lebih tau tentang NTB pada umumnya, dan lebih tau bagaimana menjaga Harkamtibas di nusa tenggara barat kedepan," terangnya.

    Jendaral Bintang dua yang baru menjabat sebagai Kapolda di Nusa Tenggara Barat itu sempat canggung bertemu dengan salah satu tokoh agama di Nusa Tenggara Barat itu.
    Namun setelah mereka bercengkrama dan ngobrol panjang lebar mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri itu nampak terbiasa dan lebih akrab dengan tuan guru Anjani itu.

    Dikunjungi orang nomor satu di Polda Nusa Tenggara Barat, pimpinan Pondok Pesantren NW Anjani Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani Lc. M.Pd.I merasa terhormat, senang bercampur bahagia.

    Selain itu, ia juga merasa sangat terkesan dengan sosok Jendral Djoko sebagai Kapolda yang baru di Nusa Tenggara Barat, sebab belum dua minggu bertugas di Polda NTB, dia datang mengunjungi pondok pesantren yang diasuhnya itu.

    "kedatangan Jendral Djoko sebagai Kapolda di NTB menjadi harapan baru bagi masyarakat," katanya.

    Dia juga berdoa, segala bentuk permasalahan di Nusa Tenggara Barat dapat diatasi oleh Jendral Djoko bersama timnya kedepan.

    "semoga Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat tetap Kondusif selama Jendar Djoko sebagai Kapolda di NTB," pungkasnya.

    (HS/TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +