-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Safari Jum'at, Kanit Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Mesjid Boasan

    Admin 4 - Andini sulastri
    08/01/22, 18:53 WIB Last Updated 2022-08-22T20:54:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, S.H., bersama bhabinkamtibmas Desa Pana Briptu Muh. Yusuf Melaksanakan Safari Jumat di Mesjid Buasan Dusun Salubarani Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Sabtu, (08/01/2022).

    Kehadiran anggota polri turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Salat Jumat.

    Sebelum pelaksanaan salat Jumat, Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, SH menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah, diharapkan warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya,jaga protokol kesehatan .

    “Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

    Selain memberikan pesan Kamtibmas, Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, SH terus mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, di masa pandemi ini bukan Indonesia saja yang berdampak, namun negara lain juga berdampak sehingga untuk mencegah penyebaran Covid-19 masyarakat harus mematuhi aturan yang ada.

    Bagi masyarakat yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi sesuai dengan intruksi Dari Bupati tentang Percepatan Vaksinasi sebagai program Pemerintah.   sebagai warga negara yg patuh terhadap pemerintahnya.

    Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, SH juga menyampaikan kepada warga agar segera melaksanakan Vaksin  karena apabila belum di vaksin maka tidak akan dilayani di setiap instansi dan tidak akan diberikan bantuan sosial yang selama ini ia terima.

    Polri selalu mengimbau dengan melaksanakan operasi yustisi untuk memberikan pendisiplinan dan menyadarkan masyarakat selalu patuh protokol kesehatan.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +