-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Samakan Persepsi, Kapolda NTB Beri Arahan Satker dan Polres Jajaran

    Admin 3
    18/01/22, 21:56 WIB Last Updated 2022-01-18T14:56:40Z
    Wargata.com, Mataram - Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto, S.IK., memberi arahan untuk para Satuan Kerja (Satker) dan Polres/ta yang ada di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat. Acara itu berlangsung di Ballroom Hotel Lombok Astoria (LA), Kota Mataram, Selasa, (18/01/2022).

    Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko mengatakan, kegiatan itu untuk menyamakan persepsi tentang pelaksanaan tugas operasional dan pembinaan sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh pada saat jajaran Polda NTB melaksanakan tugas kepolisian.

    "Mari mengingat kembali tugas pokok fungsi masing masing baik fungsi pembinaan maupun pelayanan agar menjadi satu kesatuan yang utuh pada saat masing masing fungsi melaksanakan tugas kepolisian tersebut," terangnya.

    "terlebih lagi terdapat beberapa event yang harus dihadapi Polda NTB, kedepan tentunya terkait dengan pelaksanaan pengamanan," tambahannya.

    Semua anggota Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dan jajaran, ditekankan untuk peka terhadap segala situasi dan kondisi, agar Kamtibmas di NTB tercipta dengan maksimal.

    "kita juga harus cepat dan tepat dalam melaksanakan antisipasi segala macam persoalan masyarakat baik gangguan kamtibmas, atau permasalahan lainnya yang terjadi ditengah masyarakat" ujarnya.

    Diakhir kegiatan, satu persatu Kasatker dan Kapolres/ta jajaran Polda NTB, bergiliran menandatangani Pakta Integritas yang disediakan.

    "kita menandatangani pakta integritas ini ada kaitannya dengan tugas dan fungsi kepolisian di Polda NTB dan jajaran, mempunyai 3 nilai yakni integritas, profesional, dan proporsional," pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa pada acara tersebut, dihadiri oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, semua PJU Polda NTB, Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda NTB, serta beberapa perwakilan perwira menengah (Pamen) yang telah ditunjuk. 

    (MW/HT/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +