-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Seleksi SIPSS Polda Sulawesi Barat Masuki Tahap Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas

    Admin 3
    31/01/22, 23:21 WIB Last Updated 2022-01-31T16:21:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Salah satu langkah Polri khususnya Polda Sulbar dalam mewujudkan proses rekrutmen yang bersih, transparan dan humanis adalah dengan penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah oleh para panitia, peserta dan orang tua.

    Langkah tersebut merupakan momentum awal dalam mengaktualisasi harapan tersebut yang diharapakan bermuara pada peningkatan kepercayaan Masyarakat dalam menjalankan amanah sebagai pelaksana penerimaan anggota Polri Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2022.

    Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno saat acara penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Aula Polda Sulbar, Senin (31/01/22).

    Lanjutnya, penerimaan SIPSS TA. 2022 merupakan cara Polri dalam memenuhi tantangan tugas Kepolisian dimasa mendatang dimana tugas Polri akan semakin Kompleks mulai dibidang kesehatan, ekonomi, teknologi informasi maupun bidang-bidang penting lainnya sehingga Ia berharap Personil yang lulus seleksi nantinya memiliki kualifikasi mumpuni sesuai dengan bidangnya.

    Selain itu, Jenderal bintang dua ini meminta agar seluruh peserta seleksi agar mempersiapkan diri karena seleksi SIPSS ini bukan hanya dilakukan pada tingkat Panitia daerah (Panda) namun akan berlanjut hingga ketingkat Nasional.

    “Saya berharap pada seleksi tahun ini kita memiliki wakil yang lolos ditingkat Nasional, untuk itu persiapkan diri mulai dari sekarang untuk bisa menjadi wakil dari Sulbar”, Pungkas orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +