-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Bencana Alam, Randurlap Sat Brimob Polda Sulbar Beraksi

    Admin 3
    09/02/22, 14:55 WIB Last Updated 2022-02-09T07:55:51Z
    Wargata.com, Sulbar - Berangkat dari Sejarah Provinsi Sulbar yang merupakan salah satu wilayah yang sering terdampak bencana alam seperti Gempa Bumi, banjir bandang hingga fenomena La Nina menjadi latar belakang dari Sat Brimob Sulbar untuk meningkatkan kemampuan dalam penanggulangan bencana.

    Salah satunya adalah dengan menyiapkan makanan siap saji kepada para korban bencana dengan menggunakan kendaraan dapur lapangan (Randurlap).

    Dengan menggunakan 2 unit kendaraan Randurlap, personil Sat Brimob melakukan simulasi di lapangan apel Mapolda Sulbar, Rabu, (09/02/22).

    Diitemui saat menyaksikan dan menyantap makanan yang disajikan personel randurlap Brimob bersama dengan Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno dan para Personil Polda Sulbar, Kepala Satuan Brimob Sulbar Kombes Pol Iwan Sazali mengklaim bahwa kendaraan taktisnya tersebut dapat menyiapkan ratusan porsi makanan siap santap dalam waktu singkat.

    Ia membeberkan bahwa kendaraan tersebut memang disiapkan untuk dapat digunakan untuk membantu Masyarakat dalam situasi apapun khususnya saat terjadi bencana alam.

    “Seperti yang kita lihat saat ini, Alhamdulillah personil Randurlap Brimob Sulbar dapat menyediakan makanan siap santap dalam waktu singkat, semoga dengan hadirnya kendaraan ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang tertimpa bencana alam”, Tutur Kasat Brimob.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +