-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Capai Target Vaksinasi, Polres Majene Edukasi Masyarakat di Pasar Malam

    Admin 3
    24/02/22, 11:14 WIB Last Updated 2022-02-24T04:14:45Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjadi salah satu pusat keramaian saat malam hari, Pasar malam yang terletak di pusat pertokoan Majene kerap menjadi sasaran serbuan, seruan prokes hingga vaksinasi Polres Majene. 

    Kali ini, demi memaksimalkan capaian vaksinasi kegiatan pasar malam kembali jadi target operasi KRYD Polres Majene mengajak, mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin prokes dan bersedia di vaksin, Rabu, (23/2/22). 

    Terlihat, Kasat Samapta Polres Majene Iptu Hammadiah yang memimpin langsung kegiatan operasi tersebut mengajak masyarakat bersinergi mengatasi persoalan pandemi yang ada tentunya dengan cara tetap disiplin prokes dan terpenting vaksin. 

    Tak hanya sibuk mengajak dan menghimbau masyatakat agar tetap disiplin prokes, pihaknya juga berbagi masker gratis kepada para pedagang maupun pengunjung pasar malam. 

    Iptu Hammadiah menyebutkan kegiatan ini adalah upaya maksimal kami selaku aparat untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. 

    Harapannya sendiri melalui kegiatan ini, seluruh lapisan masyarakat semakin sadar untuk tetap disiplin prokes dan tentunya juga siap di vaksin demi penanganan efektif pandemi. 

    Demi maksimalisasi kegiatan ini, sambung Kasat Samapta pihaknya juga melibatkan instansi terkait seperti dinas kesehatan untuk memberikan vaksin di tempat bagi masyarakat yang bersedia di vaksin. Kemudian diperkuat juga oleh satuan satpol PP, taandasnya. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +