-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jum'at Berkah, Polres Sidrap Bagikan Paket Sembako ke Warga

    Admin 3
    18/02/22, 17:59 WIB Last Updated 2022-02-18T10:59:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Melalui kegiatan Jumat Berkah, Polres Sidrap membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid - 19, Jum’at (18/02/2022).

    Kepedulian dan perhatian tersebut di laksanakan secara berkelanjutan dan terus di lakukan oleh jajaran personel Polres Sidrap dalam bentuk kegiatan Jum’at Berkah yang di laksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

    Bansos Jum’at Berkah ini merupakan Program Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., yang sudah lama di laksanakan oleh Polres Sidrap saat beliau menjabat sebagai Kapolres Sidrap.

    Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah, S.H., menyampaikan dengan adanya program bantuan sosial Jum’at berkah yang di laksanakan Polres Sidrap, kedepan akan tetap di lakukan setiap hari Jum’at sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat serta sebagai sarana dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Sidrap.

    “Kegiatan Jum’at Berkah ini, kami laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at sebagai upaya menjalin silaturahim dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi,” ujarnya.

    Program Jum’at Berkah ini bertujuan menanamkan rasa ikhlas dan sosial personel kepada masyarakat Kabupaten Sidrap, Penyaluran bantuan ini di salurkan dengan Door To Door System ke rumah warga sehingga di harapkan bisa tepat sasaran.

    “Melalui kegiatan Jum’at Berkah ini, selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu di tanamkan bahwa harta yang di miliki, sebagiannya menjadi hak mereka yang membutuhkan yang mana setiap hari Senin usai pelaksanaan Apel Pagi semua Personil Polres Sidrap menyisihkan gajinya melalui kotak amal untuk di belikan sembako,” tuturnya.

    Usai membagi - bagikan Sembako, Kasi Humas Polres Sidrap juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa di siplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

    (MW/RL/AS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +