-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolda Jambi Ikuti Zoom Meeting di SD Karya Mandiri, Presiden RI Sampaikan ini

    Admin 3
    17/02/22, 15:47 WIB Last Updated 2022-02-17T08:49:20Z
    Wargata.com, Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo mengikuti vaksinasi anak serentak dan zoom meeting bersama Presiden RI Ir. Joko Widodo di SD Karya Mandiri, Jambi Timur pada Kamis, (17/02/2022).

    Dalam arahannya Presiden RI Ir. Joko Widodo menghimbau untuk terus melakukan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker tetap diingatkan terus untuk dipakai. 

    "Untuk mengatasi omicron ada 2, pertama vaksinasi, kedua pentingnya dan utamanya pemakaian masker dan taat protokol kesehatan". Ucap Presiden RI 

    Presiden RI Joko Widodo juga menghimbau seluruh jajaran untuk terus melakukan percepatan vaksinasi secara mobile ataupun door to door. 

    "Apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi pada pagi hari ini,ini penting sekali karena kasus terus naik sehingga diperlukan percepatan vaksinasi terutama untuk lansia dan anak", ujar Presiden RI Joko Widodo.

    Setelah mengikuti zoom bersama Presiden, Kapolda Jambi meninjau seluruh jajaran Polres Jambi melalui zoom meeting. 

    Disampaikan oleh Kapolda Jambi menghimbau untuk vaksinasi secepatnya mencapai 100%, karena secara data Provinsi Jambi secara keseluruhan masuk kedalam  urutan ke-15 secara umum. 

    "Saat ini ada 3 kabupaten kota yang angka vaksinasi anak masih kecil belum mencapai 40%, yaitu Kota Sungai Penuh, Kab. Muaro Jambi dan Kab. Sarolangun". Terang Kapolda Jambi.


    "Lakukan percepatan vaksinasi anak untuk segera mencapai100%, agar PTM bisa lancar dilakukan, anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga. Setelah kita tidak ada, merekalah yang akan meneruskan untuk memajukan bangsa ini", Pesan Kapolda Jambi

    Ditambahkan juga oleh Kapolda Jambi, bahwa Omicron di Provinsi Jambi penyebaran nya 6x lebih cepat, di Provinsi Jambi sudah 310 orang yang meninggal.

    "Rencanakan kembali untuk kegiatan vaksinasi, tidak hanya bisa sekedar menyampaikan mau vaksin datang ke tempat kami, harus direncanakan. Ditanyakan, didata dan jika perlu dijemput, jadi sebelum dilaksanakan vaksinasi sudah harus ditarget", tutup Kapolda Jambi.

    Tampak hadir dalam vaksinasi  Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, Kabid Dokes Kombes Pol. dr. Yolie Diana K, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto dan  Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +