-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Terus Pastikan Capaian Vaksin di Wilayahnya

    Admin 3
    23/02/22, 20:32 WIB Last Updated 2022-02-23T13:32:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Masih menjadi perhatian utama Polri, Capaian vaksin di wilayah dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 turus saja di maksimalkan. 

    Kepolisian Daerah Sulawesi Barat sendiri tak henti-hentinya menggelorak akselerasi vaksinasi di wilayahnya. 

    Tak hanya itu, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno di dampingi para pejabat utamanya bahkan setiap saat terjun langsung ke wilayah jajarannya memastikan capaian vaksin tetap maksimal. 

    Seperti kegiatan vaksin massal untuk kelompok usia dini hingga lensia di Kabupaten Polman tepatnya di SDN 009 Takatidung yang tidak terlepas dari pantauan langsung Kapolda, Rabu, (23/2/22). 

    Terlihat Kapolda Sulbar di dampingi para pejabat utamanya kembali mengunjungi lokasi vaksin sekaligus memberikan semangat kepada para petugas dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal. 
    Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan yang turut mendampingi kegiatan Kapolda ini menyebutkan kegiatan vaksin ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia untuk memaksimalkan capaian vaksin membentuk herd immunity dalam menangani berbagai ancaman virus. 

    Selain memantau kegiatan vaksin di wilayah, Kapolda juga mengikuti langsung virtual Zoom Meeting bersama Kapolri dan seluruh pihak terkait lainnya. Kata Kabid Humas. 

    Masih kata Kabid Humas, dalam zoom meeting tersebut Kapolri terus menekankan agar terget vaksinasi betul-betul di maksimalkan, untuk itu, kerjasama seluruh pihak harus terus dibangun demi Indonesia yang lebih sehat dan Maju. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +