-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Beri Penghargaan Terhadap Personel Polres Enrekang Berprestasi

    Alam - Admin 2
    21/02/22, 21:35 WIB Last Updated 2022-08-23T16:53:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Duabelas Personel Polres Enrekang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, Senin (21/02/22), penyerahhan penghargaan dilaksanakan di Lapangan Mapolres Enrekang.

    Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

    "pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Enrekang yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat" Harap AKBP Arief Doddy Suryawan.

    Secara pribadi dan kesatuan, AKBP Arief Doddy Suryawan mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus.

    Selain itu, Kapolres Enrekang juga mengapresiasi kinerja anggota Polres Enrekang lainnya dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang

    “Kita patut bersyukur, saat ini Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang mengalami penurunan, namun kita harus tetap melakukan upaya-upaya yang serius agar kondisi ini dapat kita pertahankan dan Covid-19 di wilayah kita dapat segera berakhir,” ujar Kapolres.

    Pemberian penghargaan tersebut di berikan kepada masing-masing perwakilan Bagian, Satuan dan Seksi.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +