-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kenal Pamit Kapolres Mamuju Tengah di Gedung Serbaguna Amalia Berlangsung Khidmat

    Admin 3
    12/02/22, 10:31 WIB Last Updated 2022-02-12T03:31:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Malam Kenal Pamit Kapolres Mamuju Tengah dari AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., kepada AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha, S.I.K., M.H., yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Amalia ini berlangsung dengan Khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

    Acara Kenal Pamit Kapolres Mamuju Tengah turut dihadiri oleh Sekdakab. Mateng, H. Askary Anwar, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Faigah Askary, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, Letkol Andi Aras, Wakapolres Mateng, Kompol Ramli, S.H., M.Si., Para PJU Polres Mateng, Para Kapolsek Polres Mateng, dan Bhayangkari Polres Mateng serta tamu undangan lainnya.

    AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan selama saya bertugas kurang lebih 2 tahun di Polres Mamuju Tengah, dengan penuh suka dan duka bersama tokoh masyarakat, segenap instansi pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

    “Untuk itu saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, dan mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas, baik yang di sengaja, maupun tidak di sengaja, serta kami mohon pamit, untuk bertugas sebagai Kabag Pal Biro Logistik Polda Sulbar,” ujarnya

    Sementara, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan perkenalan secara singkat serta riwayat penugasan selama menjabat di Kepolisian, untuk itu kepada rekan di Forkopinda Mamuju Tengah, saya mohon ijin untuk bergabung dan mohon dukungan serta kerjasamanya untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Mamuju Tengah ini.

    Lebih lanjut Bupati Mamuju Tengah yang dimana diwakili oleh Sekda Kabupaten Mamuju Tengah H. Askary Anwar dalam sambutan juga menyampaikan, malam hari ini kita dan masyarakat Mamuju Tengah melepaskan AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., pamit dari Mamuju Tengah ke Kabupaten Mamuju, untuk menjalankan tugas barunya disana sebagai Kabag Pal Biro Logistik Polda Sulbar.

    “Terimakasih pula atas sumbangsih yang telah diberikan, selama bertugas di Kabupaten Mamuju Tengah ini, dan kepada AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha, S.I.K., M.H., kami atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Mamuju Tengah, mengucapkan selamat datang, di Bumi Lalla Tassisara dan selamat menjalankan tugas, sebagai Kapolres Mamuju Tengah semoga berbagai pengalaman dalam melaksanakan tugas di tempat lama dapat di sinergikan di Kabupaten Mamuju Tengah”, tutup Askary dalam akhiri sambutannya.

    (MW/HD/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +