-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satgas Madago Raya Terus Memburu 3 DPO Teroris Poso

    Admin 3
    24/02/22, 13:27 WIB Last Updated 2022-02-24T06:27:21Z
    Wargata.com, Sulteng - Satgas Madago Raya intensifkan penyebaran foto tiga DPO Teroris Poso disekitar wilayah Kabuten Sigi, Sulawesi Tengah.

    Saat ini Satgas Madago Raya masih terus memburu 3 orang DPO teroris Poso yakni Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Muhklas dan Suhardin alias Hasan Pranata.

    “Selain baliho DPO yang dipasang dibeberapa lokasi khususnya di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi,  sticker foto DPO teroris Poso juga ditempel dan dibagikan masyarakat,” demikian diungkapkan AKBP Yudho Huntoro Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, Kamis, (24/02/2022)

    Yudho juga menuturkan "Penyebaran foto 3 DPO teroris Poso di wilayah Kabupaten Sigi dilakukan sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat agar bisa mengenali para DPO”

    Dengan harapan apabila melihat ciri-ciri orang sebagaimana dalam foto yang ada di baliho atau sticker dapat segera melaporkan kepada aparat TNI-Polri terdekat. harapnya. 

    Karena terorisme merupakan musuh negara dan musuh kita bersama yang sewaktu-waktu juga mengancam keselamatan masyarakat, sehingga diperlukan pastisipasi masyarakat untuk membantu percepatan pencarian 3 DPO teroris Poso. Pungkasnya

    (MW/RL/MY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +