-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dukung Program Pemerintah, Satlantas Polres Parepare Buka Gerai Vaksin Presisi

    Admin 3
    18/02/22, 17:26 WIB Last Updated 2022-02-18T10:36:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran Satlantas Polres Parepare membuka Gerai Vaksin Presisi Satpas Satlantas anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun di halam Kantor Satlantas Polres Parepare Jalan Andi Isa, kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

    Hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Parepare.

    Kasatlantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., menyampaikan, kegiatan vaksinasi kali ini menyasar para pelajar Sekolah Dasar di kota Parepare.

    “Ada beberapa anak sekolah dasar yang menerima vaksin dosis pertama pada hari ini” katanya, Jum'at, (18/02/2022).

    Akp Muhammad Yusuf menjelaskan, tujuan vaksinasi jemput bola untuk mendorong percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

    “Dalam kegiatan vaksinasi kali ini kami dibantu Tim Sidokkes Polres Parepare sebagai tenaga vaksinator, dan bekerja sama dengan Polsek jajaran polres Parepare”, terangnya.

    Lebih lanjut, ia menambahkan, selain melakukan vaksinasi, Satlantas Polres Parepare juga memberikan sosialisasi terkait Dikmas Lantas dan prokes Covid-19 serta memberikan pengetahuan terkait tugas Kepolisian Fungsi Lantas.

    “Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Parepare sudah ada beberapa sekolah diberlakukan. Oleh karena itu, vaksinasi ini diharapkan bisa membantu anak lebih kebal terhadap paparan virus Covid-19,” tandasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +