-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Tes Urine Dadakan Diikuti Seluruh Anggota Polres Parepare dan Polsek Jajaran

    Admin 3
    23/02/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-02-23T10:34:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare menggelar pengawasan internal terhadap seluruh personel usai apel pagi di Baruga Pratistha Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu, (23/2/2022).

    Pengawasan internal dilakukan dengan cara tes urine dadakan yang diikuti oleh seluruh anggota Polri Polres Parepare dan Polsek jajaran. Selain itu juga dilakukan sidak kedisiplinan dalam bertugas. Seperti sikap tampang, kelengkapan dokumen kendaraan, tanda pengenal dan SIM.

    "Ini dilakukan agar setiap anggota Polri steril dari penggunaan narkoba dan merupakan salah satu pengawasan internal untuk mencapai zero narkoba dan menekan pelanggaran bagi personel dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari," Kata Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K.

    Pelaksanaan tes urine dilakukan setelah kegiatan apel pagi yang melibatkan seluruh jajaran Polres parepare. Menurut Kapolres, tes urine dilakukan sebagai langkah  pencegahan dini terhadap anggota Polri agar tidak terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan peredaran narkoba.

    "Untuk Hasil tes urine sementara masih kami tunggu hasilnya," ucap Kapolres.

    Bahkan kedepan, lanjutnya, tes urine dadakan ini akan terus dilakukan di internal Polres Parepare. Apabila ada anggota yang dinyatakan positif narkoba akan diberi sanksi tegas. Oleh karena itu AKBP Andiko Wicaksono berharap semoga seluruh personil Polres Parepare Hingga Polsek jajaran tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkotika. Pungkasnya.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +