-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Kenakalan Remaja, Personel Polsek Malua Gencar Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    27/03/22, 14:23 WIB Last Updated 2022-08-24T12:12:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi kenakalan remaja yang biasa terjadi pada malam minggu, Personel Polsek Malua terus menggencarkan patroli pada Minggu (27/03/2022) malam.

    Patroli kali ini dipimpin oleh Ka SPKT II Aipda Suharman bersama Anggota Jaga Regu II dan dilaksanakan di Jalan Poros dan Pusat Kuliner Malam di Pinggiran Sungai Malua.

    Ditempat terpisah Kapolsek Malua Iptu Syarifuddin, S.Sos menjelaskan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan Dinas Sabhara Polsek Malua dan menyalakan Lampu Rotator Mobil yang berwarna khas Kepolisian yaitu berwarna biru.

    Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa kebanyakan kenakalan remaja terjadi contohnya balapan liar dan tawuran pada malam minggu sehingga kami lebih mengintensifkan patroli dijalan Poros dan Pusat keramaian masyarakat Kecamatan Malua.

    Kami juga menghimbau kepada masyarakat dan para remaja yang kami temui untuk selalu bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Malua ini, tutup Kapolsek Malua Iptu Syarifuddin, S.Sos.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +