-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Maiwa Patroli Blue Light di Malam Hari

    Alam - Admin 2
    28/03/22, 14:25 WIB Last Updated 2022-08-24T12:12:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Personel Polsek Maiwa melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Maiwa yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin (28/03/2022).

    Kegiatan tersebut melibatkan Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

    Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Maiwa Aiptu A. Massanginang bersama Anggota Piket dalam Rangka Memantau Situasi kamtibmas di kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang

    Patroli Mobiling dan Dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Maiwa Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

    Sasaran Patroli sepanjang jalan Kelurahan Bangkala, Desa Pattondonsalu dan Desa Bottomalangga Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Maiwa IPTU Bahri mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personel Polsek Maiwa dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +