-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Batukliang Utara Lakukan Patroli dan Himbauan

    Syukron redaksi wargata.com
    21/03/22, 20:09 WIB Last Updated 2022-03-21T14:05:54Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka melaksanakan pengamanan tempat wisata di desa aik bukaq kecamatan batukliang kabupaten lombok tengah dan mencegah penyebaran Covid 19 serta antisipasi 3C di wilayah hukum polsek batukliang utara,  dilaksanakan patroli rutin pada minggu, (20/03/22) di wisata kolam renang desa aik bukaq, batukliang utara.

    Personil Polsek BKU Melaksanakan  pemantauan terhadap pengelola dan masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata dan memberikan himbauan agar masyarakat yang berwisata tetap mengatur jarak saat melakukan liburan, tetap selalu menggunakan Masker dimanapun berada serta memberikan himbauan akan potensi terjadinya tindak kejahatan (3C) sebagai dampak dari wabah Covid 19.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Batukliang IPTU Sribagio menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptanya kepatuhan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam upaya mencegah dan meminimalisir 3C.

    Adapun Anggota yang melaksanakan patroli tersebut antara lain Aiptu Iwan Sucahya, Bripka Anwar M dan Bripka Nyoman Aryana

    (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +