-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dirlantas Polda Sulteng: Kelancaran Operasi Keselamatan 2022, Berkat Sinergitas Seluruh Satgas

    Admin 3
    08/03/22, 21:12 WIB Last Updated 2022-03-08T14:12:56Z
    Wargata.com, Sulteng - Memasuki hari ke delepan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Polda Sulteng sampai sejauh ini berjalan lancar dan sesuai target yang telah ditentukan, tentunya hal ini bisa tercapai berkat kerja keras dan sinergitas para anggota yang bertugas di operasi keselamatan ini, Selasa, (8/3/22).

    Dirlantas Polda Sulteng Kingkin Winisuda menerangkan bahwa petugas kepolisian yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2022 bertugas siang dan malam sebagai bentuk tanggungjawab yang harus diemban agar tujuan operasi keselamatan mewujudkan budaya tertib berlalulintas guna tercipta siskamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dapat tercapai.

    Hingga hari ke delapan ini, dari hasil analisa dan evaluasi angka kecelakaan sampai saat ini menurun dibandingkan tahun 2021 kemarin, kelancaran operasi tentu saja berkat sinergitas seluruh fungsi di kepolisian yang bergabung dalam operasi baik satgas preemtif, satgas preventif dan satgas banops, ucapnya.

    Kingkin mengajak, “Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan”, ajaknya.

    Dengan adanya Operasi ini, saya berharap dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta dapat menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Sulawesi Tengah, tutup Kingkin.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +