-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Disiplin Prokes Terus Digalakkan Polres Majene

    Admin 3
    01/03/22, 23:18 WIB Last Updated 2022-03-01T16:18:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Disiplin protokol kesehatan terus menjadi perhatian utama Polres Majene sebagai upaya maksimal dalam rangka mengantisipasi peningkatan penyebaran virus. 

    Jadi tak heran setiap saat, disiplin prokes terus digalakkan ditengah masyarakat dengan sasaran setiap tempat keramaian dengan tingkat interaksi masyarakat yang tinggi. 

    Seperti kegiatan kali ini, Senin, (28/2/22) terlihat seluruh personel mengingatkan, menghimbau, mengedukasi masyarakat yang tidak mematuhi prokes serta belum melaksanakan Vaksinasi. 

    "Kami himbau seluruh masyarakat, teman-teman, Bapak Ibu agar tetap disiplin prokes khususnya saat beraktifitas diluar rumah demi keselamatan bersama dari serangan virus," imbau para petugas. 

    Selain itu juga diinformasikan kepada masyarakat, sambungnya Polres Majene membuka pelayanan vaksin setiap hari mulai dari vaksin pertama, kedua dan menuju booster, silahkan datang kami siap memberikan pelayanan terbaik. 

    Kegiatan yang dipimpin oleh Plt. Kasi Humas Ipda Undur Maksun di dampingi Ipda Fahruddin dan Ifda Aulia melakukan patroli mobile dengan mendatangi tempat keramaian seperti Alfa Midi, Stadion Prasamya Majene, Indomaret dan Taman Kota Majene 

    Selain himbauan tertib prokes, masyarakat yang dijumpai tidak mengenakan masker di berikan masker secara cuma-cuma sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dalam menekan penyebaran virus. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +