-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jajaran Polres Parepare Ajak Warga Vaksinasi dan Tetap Patuhi Prokes

    Admin 3
    10/03/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-03-10T13:55:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Jajaran Polres Parepare melaksanakan Sambang kepada warga binaanya di Kelurahan Ujung Bulu Kecamatan Ujung Kota Parepare, Kamis, (10/03/2022).

    Dalam rangka melaksanakan tugas untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ujung agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang, penyuluhan dan mengajak warga untuk divaksinasi serta selalu disiplin Protokol Kesehatan (PROKES) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Parepare, Ipda Azwar Mustakim, SKM, M.H.,
    Mengatakan, Bhabinkamtibmas di wilayah hukum polres Parepare selalu mengingatkan kepada warga agar selalu disiplin Protokol Kesehatan utamanya menggunakan masker.

    Hal itu diungkapkan saat ditemui Ipda Azwar Mustakim, SKM, M.H., diruang Humas polres Parepare, dan ia pun menuturkan bahwa kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung akselerasi percepatan vaksinasi dan pencapaian vaksinasi 100 persen di kota Parepare.

    "Semoga di bulan April nantinya vaksinasi nasional sudah mencapai 100 persen sehingga masa pandemi menjadi endemi", Pungkas Kasubsi Penmas Sihumas Polres Parepare. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +