-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Gantung Diri di Jonggat

    Syukron redaksi wargata.com
    29/03/22, 05:32 WIB Last Updated 2022-03-29T17:14:45Z
    Wargata.com, NTB - Polsek Jonggat lakukan olah TKP Kasus gantung diri yang terjadi di Dusun Berembeng Bat Daye Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, yang terjadi Pada Senin 28/03/ 2022, pukul. 09.00 Wita.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, yang dihubungi melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno membenarkan peristiwa tersebut, dan menyampaikan, berawal dari saksi (Sopiah) pada pukul 05.00 Wita,  mengecek dan berencana mengajak korban bersama sama sholat subuh tapi melihat korban dikamarnya masih dalam keadaan tertidur.  

    Dan pada pukul 09.00 Wita, saksi Sopiah hendak membawakan korban sarapan pagi, namun begitu pintu kamar di buka kaget melihat korban dalam keadaan tergantung di plapon kamar tidurnya dengan memakai kain sarung berwarna hijau.

    Melihat korban dalam keadaan tergantung Sopia berteriak minta tolong sehingga tetangga sekitar tempat kejadian ramai berdatangan, kemudian korban diturunkan dibantu oleh warga sekitar.

    "Atas kesepakatan Keluarga korban tidak merasa keberatan atas peristiwa tersebut dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan menolak dilakukan Outopsi yang dibuktikan dengan membuat surat pernyataan" ungkap Kapolsek.

    Polisi telah meminta keterangan beberapa saksi dan berdasarkan keterangannya  korban sudah mengalami gangguan jiwa kurang lebih 10 tahun, dan tiga bulan terakhir pemerintah desa sudah tiga kali membawa korban untuk dikontrol kejiwaanya di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) mataram, selama ini korban di isolasi disebuah kamar berukuran sekitar 2 x 2.5 meter dalam keadaan terkunci untuk antisipasi korban ketika kambuh dan sering melakukan hal-hal yang tidak di inginkan .

    Adapun identitas korban inisial B, 55 tahun, Perempuan alamat dusun berembeng bat daye desa pengenjek kecamatan jonggat kabupaten lombok tengah, tutup Kapolsek.

    (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +