-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Polres Pinrang Ikuti Giat Peningkatan Kemanpuan Komunikasi Personel

    Admin 3
    18/03/22, 20:49 WIB Last Updated 2022-03-18T13:49:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Puluhan Personel Polres Pinrang Pinrang mengikuti kegiatan Peningkatan Kemanpuan Komunikasi berupa sharing komunikasi dan motivasi yang dibawakan oleh pakar komunikasi Nasional DR Aqua Dwipayana, S.I.Kom bertempat di Aula Quick Wins Polres Pinrang. Jum'at, (18/3/2022)

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pinrang Kompol H. Muhabar, S.Ag., bersama para pejabat utama, Perwira, Kapolsek Jajaran serta puluhan personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pinrang serta Unsur TNI dari Kodim 1404/Pinrang.

    Sharing komunikasi yanag dibawakan oleh DR Aqua Dwipayana mengangkat tema, “Memperkuat Kemampuan Komunikasi Seluruh Personel Polres Pinrang Maupun TNI untuk Meningkatkan Kinerja Terutama Memberikan Layanan Terbaik ke Masyarakat”

    Pada kegiatan tersebut, pakar Komunikasi DR Aqua memberikan motivasi dan tambahan ilmu pengetahuan kepada peserta sharing komunikasi. 

    “Polisi dan TNI harus lebih humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ikhlas dalam melaksanakan kegiatan dalam membatu masyarakat sehingga bernilai ibadah dalam setiap kegiatan, Banyak bersukur dengan apa yang kita dapatkan saat ini dibandikan dengan saudara saudara kita yang masih dalam kondisi kekurangan baik dari segi materi maupun segi kesehatan” ujar DR Aqua

    Kompol H. Muhabar, S.Ag., mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi personil guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Ini salah satu bentuk kegiatan yang penting diketahui personil Polri khususnya Polres Pinrang dalam melayani untuk berkomunikasi yang baik kepada masyarakat," ungkap Waka Polres

    Kegiatan sharing komunikasi ini ditutup dengan sesi pertanyaan dari peserta serta rangkaian sesi poto bersama. Ucapnya.

    (MW/RL/DL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +