-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polres Sidrap Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Al - Ikhlas

    Admin 3
    22/03/22, 21:28 WIB Last Updated 2022-03-22T14:33:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, yang di gelar Kepolisian Resor Sidrap, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) di Masjid Al - Ikhlas Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 01 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, pada hari Selasa, (22/3/2022) pukul 08.00. Wita. Pagi

    Kegiatan peringati Isra Mi'raj tersebut di hadiri oleh Kapolres Mura AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H., Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar. SE, Para PJU, Bhayangkari, ASN serta anggota jajaran Polres Sidrap dengan menghadirkan penceramah Ustadz H. Lukman Hasyim. S.Pdi., MA

    Dalam sambutannya AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., mengatakan, dalam peringati Isra Mi’raj ini kita mengenang kembali kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil haram di Mekah menuju Masjidil Aqsa di Yerusalem dan di lanjutkan menuju Sidratul Muntaha yang mendapatkan perintah untuk menjalankan ibadah Sholat wajib 5 waktu, kalau Kita berbicara tentang sholat sama halnya kita belajar tentang kedisiplinan, sholat mengajarkan kita untuk di siplin waktu, karena sholat sudah di tetapkan tiap-tiap waktunya.

    Kapolres berharap momentum peringatan Isra Mi’raj ini bisa menjadikan Anggota bisa lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

    “Mari Kita ambil Hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari - hari,” kata Kapolres.

    Momen Peringatan Isra Mi’raj 1443 H ini Kepolisian Negara Republik Indonesia mengusung tema, "Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW Kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”

    Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres Sidrap untuk menghidupkan suasana agama di dalam keluarga, “Mari Kita hidupkan kembali suasana agama dalam keluarga kita, Kebanyakan orang tua saat ini mendidik anaknya hanya dengan ilmu duniawi namun melalaikan shalat, ajak teman, rekan dan kerabat serta keluarga dalam melakukan kebaikan khususnya Shalat 5 Waktu,” tutup Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +