-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    PT BLG Bersama Pemerintah Kabupaten Pinrang Menggelar Vaksinasi Massal di Suppa

    Admin 3
    10/03/22, 13:43 WIB Last Updated 2022-03-12T08:57:25Z
    Wargata.com, Sulsel - PT Biota Laut Ganggang (BLG) Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar vaksinasi massal, Kamis, (10/3/2022) di Kantor PT BLG Suppa.

    Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid turut hadir untuk menyaksikan secara langsung proses vaksinasi tersebut.

    Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes., vaksinasi ini melibatkan vaksinator dari Puskesmas Suppa dengan jumlah sasaran 600 dosis vaksin yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang yang berkoordinasi dengan Badan Intelijen Negara (BIN).

    600 dosis vaksin yang disediakan ini, lanjutnya merupakan vaksin dosis ke-3 atau booster namun tidak menutup kesempatan bagi warga sekitar PT BLG yang ingin melakukan vaksinasi dosis -1 dan 2.

    “Vaksinasi ini dilaksanakan untuk dosis ke-3 bagi Karyawan PT BLG, namun tidak menutup kesempatan bagi warga sekitar untuk ikut dalam vaksinasi ini baik dosis 1 dan 2” ungkap Dewi.

    Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap agar masyarakat kabupaten Pinrang untuk ikut serta dalam program vaksinasi covid-19 seperti ini. 

    Selain untuk menambah kekebalan tubuh, lanjutnya, hal ini juga sebagai salah satu langkah untuk mengurangi potensi penularan covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi. Ucap Bupati Pinrang. 

    Untuk diketahui, bahwa dalam giat tersebut, juga dihadiri Camat Suppa dan jajaran forkopimca Kecamatan Suppa.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +