-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Ajak Masyarakat Vaksinasi, Polres Palopo Masih Berikan Souvenir Minyak Goreng

    Admin 3
    28/04/22, 00:25 WIB Last Updated 2022-04-27T17:42:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Selain mendapatkan imunitas tubuh dari vaksin 1, 2 dan booster, masyarakat Palopo juga bisa mendapatkan minyak goreng di Klinik Bhayangkara Polres palopo untuk hari ke 2 (Dua).

    Warga yang antusias dengan program vaksin Massal Polres Palopo, berhadiah minyak goreng sudah antre sejak pagi di Klinik Bhayangkara Polres Palopo, Jalan Opu Tosappile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo, Rabu, (27/4/2022).

    “Kami dari Polres Palopo menyediakan Souvenir Minyak Goreng bagi warga yang telah vaksin di Klinik Bhayangkara Polres Palopo. Sasaran kami mulai dari anak-anak, dewasa hingga Lansia,” kata Aipda Syirajuddin M. Kes (Plt Kasi Dokkes Polres Palopo) saat dikonfirmasi usai pelaksanaan vaksinasi ditempatnya.

    Dilain tempat, Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, juga mengatakan bahwa, “Program ini diadakan selama Bulan Suci Ramadhan. Hal ini diharapkan bisa mendorong masyarakat untuk mengikuti vaksin 1, 2 dan booster” ungkapnya

    "Kita berharap seperti itu, Justru dibantu minyak ini kita berharap bisa memenuhi kuota di Kota Palopo sedangkan usai Ramadhan nantinya jika masih ada warga yang belum Vaksin kami akan memikirkan Sovenir apa lagi untuk menarik warga agar melakukan Vaksin," imbuhnya.

    Kapolres Palopo menyebutkan ini bukan dari Pemerintah namun ini inisiatif dari pihak Polres Palopo untuk mengajak warga segera vaksin booster.

    Ada beberapa titik vaksin dapat Minyak Goreng, untuk pagi hingga sore kami lakukan layanan di Poliklinik Polres Palopo, sedangkan pada malam hari kami lakukan pelayanan di Mesjid Agung Luwu-Palopo (pada hari Sabtu) yang sudah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu” imbuhnya.

    Menurutnya, “bentuk pemberian Minyak Goreng ini sah-sah saja dilakukan. Ini disebutnya sebagai upaya untuk menarik perhatian warga Kota Palopo agar berbondong-bondong mendatangi tempat vaksin covid-19. Prinsipnya masyakarat segera melakukan vaksin agar dapat melaksanakan kegiatan di luar daerah dengan menunjukkan kartu Vaksin,namun jangan lupa tetap dengan Protokol Kesehatan saat lakukan aktifitas di luar rumah,” jelasnya.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +