-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Anggota Satreskrim Diduga Terjaring OTT, Kapolres Pinrang: Saya Tidak Bisa Mendahului Keterangan Dari Polda

    Admin 3
    07/04/22, 00:58 WIB Last Updated 2022-04-06T19:15:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Beredar kabar kurang sedap, Lima Oknum anggota Satreskrim Polres Pinrang beserta kanitnya diduga terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Paminal Polda Sulsel, Rabu, (06/04/2022). 

    Diberitakan disalah satu media bahwa Lima oknum Satreskrim Polres Pinrang, termasuk Kanit Ekonomi/Tipiter Polres Pinrang berpangkat Iptu, inisial H  terjaring OTT pada siang hari tadi, Rabu, 06 April 2022.

    Ditambahkan pula, bahwa kelima oknum tersebut termasuk Kanitnya sementara digiring ke Bid Propam Polda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Berkaitan hal itu, Kapolres Pinrang, AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K, saat dikonfirmasi, menyebut bahwa hal tersebut tidak termasuk OTT, karena saat ini anggota masih tahap pemeriksaan di Polda. Ucapnya melalui Telpon genggam

    "Ya, tunggu aja, nanti ada informasi dari polda, saat ini saya belum bisa memberikan keterangan, saya tidak bisa mendahului keterangan dari Polda, sekarang masih dalam proses pemeriksaan," Kata Kapolres Pinrang, Rabu, 6/4/2022. Malam. 

    Sementara Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan, S.H., saat dikonfirmasi oleh Wargata.com via Whatssapp terkait dugaan tersebut yang sementara digiring ke Bid Propam Polda Sulsel, hingga saat ini belum ada Tanggapan.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +