-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Asyik Nyabu di Siang Ramadhan, Sepasang Kekasih Disergap Polisi

    Alam - Admin 2
    08/04/22, 22:37 WIB Last Updated 2022-04-08T15:39:21Z
    Wargata.com, NTB - Jum'at, (08/04/2022). Sungguh terlalu, Sepasang Kekasih yang masing-masing berinisial ADR (21) dan MM (20) Warga Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima sedang asyik nyabu di Bulan Suci Ramadhan

    Mengetahui hal tersebut, Pihak Kepolisian yaitu, Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Katim Aipda Anasrullah dan anggotanya, menyergap pasangan status pacaran itu saat nyabu di wilayah setempat, Kamis, (7/4) Sore. 

    Hal itu disampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin.

    Masyarakat merasa resa dengan ulah keduanya yang acap transaksi dan menikmati narkoba jenis sabu, hingga mereka melaporkannya. Alhasil, setelah disanggongi dan diselidiki, keduanya digerebek saat menikmati barang haram itu.

    Ditangan keduanya, kata Kasat Narkoba, disita sejumlah barang bukti dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat.

    Adapun Barang bukti yang disita yaitu, 8 paket hemat yang dimasukan di plastik klip, 2 korek gas, gunting, isolasi, handphone dan uang Rp 200 ribu. 

    Kini keduanya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya melawan hukum dan telah diamankan di Mako Polres Bima Kota. Ujar Kasat Narkoba

    "Baik dua terduga dan sejumlah barang bukti telah diamankan untuk ditindak lanjuti sebagaimana hukum yang berlaku", Imbuh AKP Tamrin.

    (MW/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +