-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 1404 Serta Ketua Pinrang Jeep Community Berbagi Takjil

    Admin 3
    12/04/22, 19:20 WIB Last Updated 2022-04-12T13:02:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid bersama Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa, Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan dan ketua Pinrang Jeep Community H. Herman Halim berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan berbagi takjil berkah ramadhan di depan Hotel M jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

    "Kegiatan berbagi berkah ramadhan ini dikhususkan kepada seluruh golongan masyarakat yang melintas di depan posko berbagi berkah ramadhan Pinrang Jeep Community yang hendak melakukan buka puasa bersama keluarga."

    Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil berkah ramadhan komunitas Pinrang Jeep Community ini sangat kami apresiasi, kata Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid kepada awak media.

    Sebab kegiatan ini kata dia, adalah yang pertamakalinya Komunitas kendaraan roda empat melibatkan pemerintah kabupaten Pinrang bersama Kapolres Pinrang dan Dandim 1404 Pinrang yang merupakan pembina dalam komunitas Pinrang Jeep Community."

    Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja namun akan terus berlanjut dibulan suci ramadhan 1443 H dan komunitas Pinrang Jeep Community terus berjaya serta intens melakukan kegiatan sosial di masyarakat." Tutur H. A. Irwan Hamid kepada awak media pada Selasa, (12/04/2022) sore.

    Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa yang juga ditemui awak media mengatakan, selain pembagian takjil berkah ramadhan yang dilakukan bersama pengurus Pinrang Jeep Community, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan dalam berkendara bersama keluarga dan tetao mengutamakan protokol kesehatan ketat."

    "Bahkan kata dia, ada beberapa pengendara yang kami berikan himbauan agar tetap menggunakan helm dan melengkapi kendaraan roda dua miliknya saat berkendara di jalan."

    Mari sukseskan setiap kegiatan kita dalam kegiatan sosial dalam komunitas Pinrang Jeep Community bersama komunitas - komunitas roda dua dan roda empat yang ada di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan." Tutupnya

    (MW/HS/DT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +