-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ceramah Tarawih, Polisi Santri Polres Enrekang Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    18/04/22, 10:49 WIB Last Updated 2022-08-25T07:15:44Z
    Wargata.com, Sulsel -  Bertempat di Masjid Al Amin Dusun Lombon Desa Pandung Batu Kecamatan Baraka, Polisi Santri Polres Enrekang melaksanakan safari ramadhan, Senin (18/04/2022).

    Pada pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut Polisi Santri Polres Enrekang an. Aiptu Arif Runi menjadi penceramah Tarawih Pada Malam ke 16 Bulan Suci Ramadhan 1443 hijriyah.

    Dalam ceramahnya tersebut Polisi Santri Polres Enrekang Aiptu Arif Runi menghimbau kepada Jamaah Masjid Al Amin agar menghindarkan diri dari perbuatan buruk dan senantiasa mengajak pada kebaikan dibulan Suci Ramadhan ini.

    Tidak lupa pula menjelaskan agar kita semua terhindar dari paham paham yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan negara tercinta kita ini serta tidak mudah pula percaya adanya berita berita hoaks, papar Aiptu Arif Runi.

    Ditempat terpisah, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K. mengatakan bahwa salah satu Program Unggulan Polres Enrekang ini agar dapat membentuk Polri yang humanis dan beragama sehingga dapat lebih dekat dengan masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +