-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Isi Bulan Ramadhan dengan Tadarus Al Quran, Begini Kata Danyon Brimob Parepare

    Admin 3
    05/04/22, 22:32 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Bulan Ramadhan selalu ditunggu kedatangannya oleh umat Islam seluruh dunia karena terdapat banyak kebaikan di dalamnya. Sehingga semuanya berlomba-lomba untuk mencari kebaikan. dan dari salah satu amal kebaikan di bulan Ramadhan yang banyak dijalankan ialah dengan tadarus Al Quran.

    Seperti yang dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tadarus di Masjid Nurul Azkar selama bulan ramdhan tidak dikhususkan bagi polisi dan pegawai kepolisian. Warga yang sedang berada di kompleks markas kepolisian juga bisa ikut bertadarus Bersama, Selasa, (05/04/2022) sekitar pukul 21.00 wita.

    Saat di konfirmasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, bahwa selepas sholat Tarwih berjamaah kegiatan tadarus di Masjid Nurul Askar selama Ramadhan tak hanya dikhususkan bagi polisi dan pegawai kepolisian, namun juga Warga yang sedang berada di kompleks markas kepolisian juga bisa ikut bertadarus bersama.

    “Kami tidak mentargetkan untuk kata berapa kali dalam bulan Ramadhan ini, yang jelas kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah di bulan yang penuh ampunan ini. Semoga dengan tadarus Al Quran, kandungan hikmah yang termuat dan terkumpul di dalamnya dapat menjadi penunjuk jalan menuju kebenaran,” Ucap Danyon B Pelopor.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +