-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Lebaran Kapolresta Mataram Dampingi Kapolda NTB Cek Kesiapan Pos Pam

    Syukron redaksi wargata.com
    26/04/22, 13:05 WIB Last Updated 2022-04-26T07:50:56Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Rinjani 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2022 sampai dengan 09 Mei 2022 selama 12 (dua belas hari) Polresta Mataram mulai mempersiapkan Pos - Pos Pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

    Ada 4 (empat) Pos Pengamanan yang akan disiapkan menjelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan Lebaran Topat di wilayah hukum Polresta Mataram yakni Pos Pengamanan (Pospam) Kebon Roek, Pospam Mataram Mall, Pospam Epicetrum Mataram Mall dan Pospam Narmada, ujar Kapolresta Mataram. Selasa, (26/04) saat dampingi Kapolda NTB.

    Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam kunjungannya untuk memastikan kesiapan Pos Pengamanan salah satunya pos pengamanan Kebon Roek yang posisi berada di simpang empat dengan tugas melaksanakan pengaturan dan penjagaan serta pelayanan Kepolisian kepada masyarakat diseputaran masuk pintu Kota Mataram dan Pasar Kebon Roek, terang Kapolresta.

    Dalam kunjungannya Kapolda NTB selain melaksanakan pengecekan kesiapan juga memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada Kapospam Iptu I Ketut Kertha Taniyasa dan anggota.

    Kesiapan sarana prasarana di Pos-Pos pengamanan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan sikap tampang serta perlengkapan personel juga menjadi perhatian Bapak Kapolda NTB dilanjutkan dengan tanya jawab kepada personel ,”kata Kombes Heri.

    (HS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +