-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Binmas Polsek Alla Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Bola

    Alam - Admin 2
    13/04/22, 11:16 WIB Last Updated 2022-08-25T07:20:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel polsek alla laksanakan pengamanan Turnamen Sepak Bola Liga Ramadhan Pemuda Alla yang dipimpin Aiptu Wahyudi, SH, Aiptu Tarompo, Aipda Nasruddin, dan Aipda Suhardiansyahyang bertempat di lapangan Sepak Bola Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Rabu (13/04/2022).

    Kegiatan pertandingan Turnamen Sepak Bola Liga Ramadhan Pemuda Alla di hadiri oleh personil polsek Alla, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat Kelurahan Kalosi dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 50 orang. Ungkap Aiptu Wahyudi, SH.

    Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

    Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola ini di lapangan kalosi Kelurahan Kalosi dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar Aiptu Wahyudi, SH.

    Sementara itu Kapolsek AKP Lukman,SH mengatakan setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek Alla.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +