-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda NTB Didampingi Kapolresta Mataram Pantau Sejuta Vaksinasi Serentak di Wilayah NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    30/04/22, 13:03 WIB Last Updated 2022-04-30T07:01:23Z
    Wargata.com, NTB - Program  Sejuta Vaksinasi Booster oleh Polri, PBNU dan Kemenag RI ini serentak dilaksanakan di seluruh provinsi kabupaten dan kota di Indonesia. Untuk wilayah Nusa Tenggara dan Kota Mataram  vaksinasi booster yang  dipusatkan di Polsek Sandubaya, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Jumat, (30/04)

    Kegiatan yang ditinjau langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto didampingi pejabat utama Polda NTB, Kapolresta Mataram, Pejabat utama Polresta Mataram, Kapolsek Sandubaya, Camat Cakranegara dan Danramil 01 Cakranegara.

    Dalam arahannya melalui zoom meeting seluruh jajaran Polres/ta se-NTB Kapolda NTB mengatakan bahwa  pelaksanaan Vaksinasi Booster serentak di jajaran Polda NTB, saat ini saya beserta rombongan memantau pelaksanaan Vaksinasi Polresta Mataram yang diselenggarakan di Polsek Sandubaya. Tidak menutup kemungkinan juga dilakukan Vaksin 1 dan 2 kepada masyarakat, saat ini kita telah mencapai Vaksin 1 ; 97,71 %, Vaksin 2 ; 82,76 %, Vaksin 3 ; 16,64 %, pelaksanaan Vaksin serentak ini dilaksanakan menjelang perayaan Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1443 H.

    " Percepatan Vaksinasi di Provinsi NTB kita gelar bersama sehingga target kita dapat terpenuhi, walaupun pelaksanaan arus mudik tidak sepadat dan serapat dengan di Kota besar, namun percepatan vaksinasi harus kita lakukan sehingga terbentuk hard community " 
    Selanjutnya penyampaian dari Kapolres Jajaran SE+Polda NTB, secara bergantian sesuai dengan arahan Kapolda. Kemudian Kapolda meminta seluruh Kapolres jajaran Polda NTB agar selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam melaksanakan Vaksinasi sehingga target nasional dapat terpenuhi, ucap Kapolda NTB

    Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM mengatakan bahwa untuk khusus di Kota Mataram pencapaian Vaksin Dosis 1 sudah aman, dosis 2 sudah 90 % sedangkan dosis 3 masih 25 % dari yang harus dicapai 30 % jadi kita rangkaikan kegiatan dengan Bantuan Tunai PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) Minyak Goreng agar bisa divaksin, terangnya.

    Kapolresta juga berpesan agar masyarakat yang berlibur mudik lebaran, cuti dan saat melaksanakan silahturahmi segera mengikuti Vaksinasi agar lebaran sehat dan aman, tandas Kapolresta.

    Selanjutnya pembagian sembako secara simbolis oleh Kapolda NTB beserta rombongan, Danramil Cakranegara, Camat Cakranegara dan Kapolresta Mataram kepada 12 masyarakat.

    (TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +