-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Kunjungan Silaturahmi ke Korem 142 / Tatag Mamuju

    Alam - Admin 2
    27/04/22, 15:15 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto Bitticaca melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Korem 142 Tatag, Rabu, (27/04/22) siang.

    Didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Iwan Sazali, Dir Sabhara Kombes Pol M syarief, Dir Pamobvit Kombes Pol Benny arjanto dan Dir Polairud Kombes Pol M Zainul, Kapolda sulbar disambut hangat oleh Danrem Brigjen TNI Farouk Pakar dan beberapa Pejabat Utama Korem, di ruang kerja Danrem.

    Sementara di tempat yang sama Kapolda Irjen Pol Verdianto yang baru menjelaskan acara pisah sambut kemarin, beliau sangat mengapresiasi atas penyambutan yang hangat dari Danrem dan pejabat utama Korem.

    “Selaku Kapolda yang baru di Sulawesi Barat, kami ingin bersilaturahmi sekaligus mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan, sehingga nantinya TNI dan Polri akan semakin solid dan sinergitas di Sulbar semakin mantap untuk terus menjaga wilayah kita termasuk saat ini melakukan percepatan penanganan covid-19,” ujar Irjen Pol Verdianto

    Kapolda Irjen Pol Verdianto juga berharap TNI dan Polri harus menjadi perekat dan pemersatu bangsa dan negara. “Kita harus jaga soliditas TNI dan Polri untuk memperkuat tugas dan menghadapi tantangan kedepan terutama penanganan covid 19 dan program vaksinasi,” 
    harapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +