-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Ketupat Pallawa 2022, Tim Patroli Motor Polwan Lalulintas Sasar Area Rawan Macet

    Anggi - Admin 7
    30/04/22, 15:13 WIB Last Updated 2022-04-30T08:21:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari pertama hingga hari ke Dua pelaksanaan Operasi Ketupat Pallawa 2022, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal mengaktifkan patroli motor polwan, kolaborasi personel Polwan Ditlantas Polda Sulsel dan Polwan Satlantas Polrestabes Makassar sebanyak 16 orang dengan jumlah sepeda motor 8 unit.

    Tim patroli polwan lalulintas ini, dikomandoi oleh Wakil Direktur Lalulintas  (Wadirlantas) Polda Sulsel, AKBP Soliyah, bertugas melakukan patroli di seluruh wilayah rawan macet selama pelaksanaan operasi yang digelar serentak di jajaran kepolisian. 

    Kombes Pol. Faizal mengatakan bahwa, kolaborasi personel Polwan Ditlantas dan Satlantas Polrestabes, hadir di tengah masyarakat untuk melaksanakan tugas melayani warga di lapangan.

    "Insya Allah, kehadiran personel Polwan lalulintas tersebut menyasar kawasan rawan macet, seperti pusat perbelanjaan moderen dan pasar-pasar tradisional," Kata Dirlantas Polda Sulsel.

    Lanjut dikatakan, bahwa Pelaksanaan patroli di hari ke dua Operasi Ketupat Pallawa 2022, polwan yang menggunakan sepeda motor patroli lalulintas melakukan patroli di sejumlah pasar, Seperti Pasar Panampu, Pasar Cidu, Pasar Senggol, dan sejumlah pasar lainnya yang berlokasi di area jalan protokol.

    "Selain menciptakan kemanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltiblancar), Tim Patroli Polwan lalulintas inipun melakukan edukasi terkait tertib lalulintas dan mengedukasi warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Pungkas Kombes Pol. Faizal.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +