-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Malam, Ka Spkt II Polsek Alla Sasar Perbankkan

    Alam - Admin 2
    30/04/22, 00:20 WIB Last Updated 2022-08-24T17:24:07Z
    Enrekang, Bripka Putu Budiarsah  bersama Brigpol Rudi Nurdin tingkatkan intensitas patroli blue light selama bulan Ramadan. Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Hukum Poslek Alla. Sabtu (30/04/2022).

    Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah  menjelaskan Kegiatan patroli blue light dilakukan sebagai sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," kata Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah

    Selain itu Bripka Putu Budiarsah juga menambahakan patroli Blue Light juga menyasar pelanggar prokes untuk diberikan edukasi dan pengertian bahwa Covid-19 belum selesai.

    Patroli Blue Light merupakan kegiatan patroli rutin Kepolisian menggunakan mobil dan motor Patroli Dinas Lalu lintas dan Samapta dengan menyalakan rotator berwana biru yang dilakukan pada malam hari. Ujanya.

    Patroli ini mengambil rute acak sebagai tanda hadirnya personel Polri di tengah-tengah masyarakat, serta untuk memperlihatkan bahwa polisi hadir di tengah-tengah masyarakat demi menciptakan suasana yang kondusif," kata Bripka Putu Budiarsah

    Dengan keberadaan patroli blue light tersebut, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat. Dan petugas Patroli juga menyempatkan berdialog dengan warga yang ditemui dan mengingatkan untuk waspada dan tetap melaksanakan Prokes dengan memakai masker," tutur Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +