-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Korban Kebakaran, Polres Pinrang Salurkan Bantuan Sembako

    Alam - Admin 2
    24/04/22, 19:02 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud rasa kepedulian antara sesama, Kepolisian Resort Pinrang (Polres Pinrang) salurkan bantuan mepada korban kebakaran di Asrama Polisi (Aspol) Perintis Makassar. Sabtu, (23/4/2022)

    Diketahui kebakaran yang terjadi pada Rabu lalu 20 April 2022, Sore hari menjelang buka puasa yang menghanguskan 32 petak rumah asrama di Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

    Melalui Kasubbag Faskon Bag Logistik Polres Pinrang AKP Demianus, SH, Polres Pinrang menyerahkan bantuan berupa sembako yakni 50 sak Beras 10 Kg, 50 dos Mie Instan, 50 dos Air Mineral dan 25 rak Telur yang diserahkan langsung ke Posko Bantuan Korban Kebakaran di Gudang Brimob Polda SulSel Pabaeng Paeng dan diterima oleh Peronel Biro Log Polda Sulsel Bripka Matius Rengkeng.

    Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., melalui Kasubbag Faskon Bag Logistik Polres Pinrang AKP Demianus, SH menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan salah bentuk kepedulian Polri terhadap sesama personel Kepolisian yang tertimpa musibah

    “Pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Pinrang kepada para korban kebakaran yang juga merupakan rekan kami dari Kepolisian, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami korban kebakaran” Ucapnya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +